Tips Melatih Nafas Ayam Bangkok Aduan Agar Panjang, Tentunya kita semua sudah mengetahui bahwa ayam aduan bukan? Banyak mengenal karena teknik tarung yang sangat mematikan berbahaya. Akan tetapi satu hal yang sangat penting dalam pondasi tersebut adalah nafas yang panjang. Apa jadinya jika ayam aduan yang agan miliki tersebut memiliki teknik bertarung yang bagus akan tetapi stamina yang tidak cukup.

Sebaik apa pun teknik bertarung, seberapa keraspun pukulan, dan sekuat apa pun mental ayam bangkok yang kita miliki. Jika ia tak miliki nafas yang panjang dan tahan lama, mungkin untuknya mampu jadi ayam jawara mampu diprediksi tidak akan terjadi.

Kita seluruh paham bahwa durasi di dalam pertandingan adu ayam memadai lama, yaitu antara 10 menit untuk tiap-tiap ronde. Kebanyakan berasal dari kita biasa menyetujui akhir pertarungan hingga 5 ronde atau 5 air.

Tak jarang pula akibat nafas ayam yang pendek kemudian menyebabkan ayam cengap-cengap supaya fisiknya jadi cepat terkuras. Dan tidak mampu dipungkiri terkecuali nafas ayam jadi keliru satu kunci kemenangan di arena. Jadi sebaik apa pun kapabilitas ayam bangkok yang kita miliki jikalau tidak diimbangi bersama dengan stamina yang prima maka hasilnya amat tidak menguntungkan.

Untuk seorang pemula tentu akan asing dengan bagaimana cara melatih ayam bangkok supaya memiliki nafas yang sangat panjang. Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi pengalaman tentang bagaimana cara agar bisa memiliki ayam aduan dengan stamina terbaik.

Bagi agan yang memiliki ayam aduan yang belum memiliki stamina dan nafas yang panjang maka simak ulasan yang admin kali ini. Jangan sampai ketinggalan satupun karena semua yang dijelaskan dapat bermanfaat dan berguna bagi para botoh dimanapun berada.

Artikel Terkait : Trik Cara Menambah Berat Badan Ayam Aduan Yang Ideal

Tips Melatih Nafas Ayam Bangkok Aduan Agar Panjang

Cara Melatih Nafas Ayam Bangkok Agar Panjang

1. Renang

Sebenarnya mengimbuhkan pelatihan renang kepada ayam bangkok mampu menaikkan keseimbangan otot pada seluruh tubuh ayam bangkok itu sendiri. Kendati demikian, selain obyek selanjutnya latihan renang terhitung mengimbuhkan lebih dari satu manfaat. Ya sudah pasti mampu melatih nafas ayam bangkok supaya lebih panjang.

Renang mampu sebabkan ayam mengupayakan mengatur nafasnya supaya tidak gampang loyo dan juga mampu menggerakan tubuhnya supaya tidak terbenam. Bila latihan renang ditunaikan bersama dengan tertata 2 kali satu minggu, terhitung bakal banyak kegunaan yang mampu Anda dapatkan.

2. Bertarung Di Bawah Terik Matahari

Latihan bertarung dibawah terik matahari menurut kita latihan kedua yang dapat kamu coba bagi ayam bangkok yang kamu miliki. Latihan bertarung merupakan latihan yang wajib disiapkan bersama baik. Hal ini lebih-lebih dalam pemilihan latihan bagi ayam bangkok untuk nafas yang panjang dan tahan lama.

3. Menjemur

Kemudian sesudah berenang jangan lupa untuk menjemur ayam sehingga bulu ayam cepat kering. Ini dapat terlalu bermanfaat bagi ayam, di bawah terik matahari ayam dapat terasa kepanasan sehingga secara tidak langsung dapat melatih nafas ayam. Maka tidak jarang apabila ayam baru pertama dijemur dapat terlihat kelelahan dan ngos-ngosan.

4. Perawatan

Perawatan ayam aduan bangkok sementara malam hari kadang sesungguhnya dibutuhkan untuk tingkatkan kualitas ayam aduan. Bila ayam sering dirawat sementara malam ayam bakal jadi jinak dan penurut. Kemudian yang luar biasa yakni bisa menguatkan nafas ayam aduan.

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan kepada agan semuanya tentang Tips Melatih Nafas Ayam Bangkok Agar Panjang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna bagi botoh yang berada dimana saja. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories

error: Content is protected !!